Senin, 30 Mei 2011

WE THE PEOPLE - It's The True Reality EP 2011 (Preview)

Apa ya? Bisa dibilang ini bukan review tapi semi iklan hehehe. Karena saya Cuma dapet preview lagunya (6 lagu kalo ga salah), maka saya tulis seadanya aja ya? Oke, Preview ini dibuka dengan gluduk-gluduk pedal vs flor drums dan disambung dengan sing a long part yang seakan ingin menegaskan bahwa “Ini kami, band oldschool Hardcore”. Selanjutnya lagu kedua, cukup ngebut & melodius, yang lagi-lagi ujungnya ke sing a long part “sekolah itu milik semua!!” hehe...nice lyric. Berikutnya ada lagu tentang konsumerisme yang ngebut abis (jadi pengen ngejedot-jedotin kepala ke meja nih) dan yang ini kayanya bakal jadi salah satu lagu favorit saya tahun ini nih, “Pembalak Liar”. Secara lirik cukup variatif dan secara keseluruhan kualitas rekaman sangat bagus dan rapi, apalagi di bagian suara gitar fill/melodi-nya, ga lupa nilai plus plus juga saya layangkan di bagian sound ride, hi-hatz, sama crass drums-nya, alus banget suaranya sumpah. Keren!! Oke, saya ga bisa ngomong banyak di sini karena saya belum mendengarkan lagu-lagu WE THE PEOPLE secara keseluruhan. Tapi coba deh buat kalian yang ragu-ragu dengan reviewan saya di atas, dengerin lagu preview ini dan kalian ga bakal kena istilah beli kucing dalam karung. Saya rasa, It's The True Reality EP 2011 ini adalah oleh-oleh yang sangat saya rekomendasikan di tahun 2011 ini. Oya, Ep ini wajib banget kalian dapatkan terutama buat kalian para HC kids, pas banget untuk musik iringan latihan stage dive dan circle pit di rumah!! Jauhkan barang-barang pecah belah saat mendengarkan album ini :) Saya denger harganya cukup bertemen Rp. 15.000,- aja, wow !! tunggu apa lagi?

kunjungi juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar